Keberangkatan Peserta Dauroh Shoifiyyah Darul Musthofa Yang Ke-30

Jakarta, Education Al Muwasholah

EDU.ALMUWASHOLAH.COM | Bertepatan pada hari kamis tanggal 27 Dzulhijjah 1445H, Majelis Al Muwasholah Baina Ulama Al Muslimin memberangkatkan sejumlah 50 peserta yang berasal dari berbagai wilayah lainnya di indonesia untuk mengikuti Dauroh Musim Panas Darul Musthofa dan Darul Zahro Tarim, titik keberangkatan dari Bandar Udara Internasional Soekarno–Hatta.

KLIK : Berita terbaru Majelis Al Muwasholah

Dauroh Shoifiyyah atau sering dikenal Dauroh Musim Panas Darul Musthofa ini dilaksanakan setiap tahunnya selama 40 hari di Kota Tarim, Hadramaut. Darul Musthofa Tarim, Yaman, kembali mengadakan program Dauroh Shoifiyyah yang ke-30, sebuah program pengajaran intensif yang sangat dinantikan oleh para pencari ilmu dari berbagai penjuru dunia, sebab Dauroh ini berada dalam pengawasan dan asesmen yang dipantau langsung oleh Sayyidi Al-Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz.

IKUTI : Dauroh Online 2024 Darul Musthofa & Majelis Al Muwasholah

Selain itu, Dauroh Musim Panas diselenggarakan guna menjadi moment bagi para muslimin/muslimat untuk dapat kesempatan menuntut ilmu kepada para Masyayikh yang ada di Tarim terlebih khusus kepada Al Habib Umar bin Hafidz, serta dapat mengunjungi tempat-tempat yang bersejarah untuk mengambil manfaat dan barokah kepada mereka.

Related Articles

EDU.ALMUWASHOLAH.COM | Dikutip dari cnnindonesia.com. Ulama sekaligus pendakwah asal Yaman, Habib Umar bin Hafidz, datang ke Indonesia untuk mengisi sejumlah kegiatan keagamaan. Ia dijadwalkan melawat…