RIHLAH MAJELIS AL MUWASHOLAH KE JAWA TENGAH 1444H/2023M

EDU.ALMUWASHOLAH.COM | Sekretariat Majelis Al Muwasholah Baina Ulama al-Muslimin, Al Habib Ahmad Mujtaba bin Shahab bersama beberapa khadim Majelis Al Muwasholah Pusat melakukan rihlah ke Jawa Tengah pada hari Selasa (9/5/2023) bertepatan (18/Syawwal/1444H). Perjalanan tersebut demi mengunjungi  beberapa daerah di Jawa Tengah sekaligus bersilaturahmi kepada Pondok-Pondok Pesantren serta Ulama yang berdomisili di Jawa Tengah.

“Kita niat mau ziarah seperti biasa ziarah tahunan Majelis Al Muwasholah. Tahun kemarin kita berkunjung kepada Ulama, Aulia dan Sholihin di Jawa Timur. Insya Allah tahun ini di Jawa Tengah, mulai dari Tegal, Semarang, Pekalongan, Jogja, Sarang dan sekitarnya insya Alloh kita ziarohin Ulama-Ulama, Aulia Sholihin. Soalnya, nama Majelis Al Muwasholah (Majelis Penghubung) sering-sering untuk berkunjung silaturahmi, itu pesan dari Sayyidil Habib Umar” ujar Habib Mujtaba sebelum pemberangkatan.

Kegiatan rihlah Majelis Al Muwasholah ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi kepada para Ulama, mempererat hubungan antara Majelis Al Muwasholah kepada mereka Alim Ulama, dan menjalankan amanah dari Sayyidil Habib Umar bin Hafidz.

Related Articles