MUWASHOLAH BERKUNJUNG KE PP MIFTAHUL HUDA GROBOGAN

 

Setelah bersilaturahmi kepada keluarga besar PP Futuhiyyah, Demak. Perjalanan dilanjutkan ke Pondok Pesantren Miftahul Huda, Grobogan, Jawa Tengah. KH Ahmad Munir Abdullah selaku pendiri sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda menerima kunjungan silaturahmi Majelis Al Muwasholah dengan penuh kehangatan dan kerinduan.

Pondok pesantren Miftahul huda adalah lembaga pendidikan islam yang lahir tumbuh dan berkembang ditengah-tengah masyarakat salah satu tujuan melestarikan dan mengembangkan akhalaqul karimah juga nilai-nilai amaliah shalafusholeh. Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam era globalisasi dan informasi, serta guna memberikan landasan yang kuat dan didikan yang akhlaqul karimah, maka pendidikan agama islam dan tatanan hidup yang berakhlaqul karimah sangat diperlukan untuk membentengi dan melindungi diri, keluarga khususnya anak-anak, dikutip dari Laduni.ID, Selasa (27/12/2022)

Selama berada di PP Miftahul Huda, Habib Ahmad Mujtaba mengisi beberapa kegiatan santri, seperti pengajian untuk santri perempuan (banat), pengajian umum santri laki-laki (banin), serta tasyakuran masa tanam masyarakat desa yang diselenggarakan oleh Majelis Al Hikmah Ngroto, Grobogan, Jawa Tengah.

“Alhamdulillah saya dan keluarga besar Pondok Pesantren merasa tersanjung dengan kehadiran Habib serta rombongannya, karna saya yakin semuanya ini membawa berkah dan manfaat, pasti doa-doa yang dipanjatkan kepada Alloh untuk kemanfaatan ini, apalagi tadi malam berkenan memberikan pencerahan kepada anak-anak santri, agar santri memiliki bekal ilmu untuk menyongsong kedepan. Karena kalau sudah dasar ilmu kan insya Alloh diberikan taqwa kepada Alloh. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya dan mohon maaf banyak kekurangan” kata KH Ahmad Munir Abdullah, pengasuh PP Miftahul Huda.

Related Articles